Mahasiswa FEHI IAIM Sinjai Ikuti Pengkaderan DAD IMM


SINJAI, iaimsinjai.ac.id–Darul Arqam Dasar (DAD) Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai resmi di buka bertempat di ruang pola kantor bupati lama, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (12/12/2020) kemarin.

Darul Arqam Dasar pada kali ini mengangkat tema “Internalisasi Ideologi IMM, Demi Wujudkan Militansi Kader Ikatan” dan diikuti ratusan peserta yang tersebar dari program studi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Hukum Pidana Islam.

Ketua Umum PK IMM FEHI IAI Muhammadiyah Sinjai, A. Wahyul Khair berharap DAD tersebut bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban bagi peserta.

“Saya berharap DAD kali ini bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban bagi peserta, tapi sebagai ajang mewujudkan militansi kader ikatan demi terwujudnya akademisi islam yang berakhlakul karimah,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Sinjai, Rahmat Ghazali juga berharap DAD bukan hanya sekedar pengguguran kewajiban melainkan sebagai ajang ber amar ma’ruf, nahi mungkar.

“Sesuai apa yang di sampaikan oleh ketua komisariat kegiatan DAD ini bukan hanya pengguguran kewajiban tapi ajang berbuat baik untuk ikatan dan masyarakat,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan pembukaan ini, PD Muhammadiyah Sinjai, Peserta dan tamu undangan dari organisasi di IAIM dan UMSI. Rencananya DAD ini akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Leave a Reply