Panitia PMB IAIM Sinjai Gelar Rapat, Camaba Bisa Daftar di Gelombang III

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Tahun Akademik 2021/2022 menggelar rapat panitia PMB bertempat di ruang senat gedung rektorat lantai II, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (09/08/2021). Siang.

Dalam rapat ini, dipimpin langsung Ketua PMB, Takdir, M.Pd.I., yang menekankan bahwa pihaknya akan membuka pendaftaran penerimaan mahasiswa baru hingga pada gelombang ke III.

“Dari hasil kesepakatan bersama, Insyaa Allah Panitia Penerimaan Maba akan membuka pendaftaran gelombang III mulai 11 Agustus 2021 sampai dengan 11 September 2021 mendatang dengan strategi khusus yang telah kami sepakati dengan pimpinan” katanya.

Seperti diketahui, penerimaan mahasiswa baru IAIM Sinjai saat ini memasuki gelombang II, dan rencananya bakal berakhir (10/08) besok untuk gelombang ke II, “Untuk pendaftar dari gelombang I dan II dari 11 Prodi di Program Sarjana ditambah 1 Program Magister sudah memiliki masing-masing pendaftar dan jika ditotal berjumlah ratusan,” tambah Takdir.

Dari pantauan media, rapat ini juga dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Muh. Anis, M.Hum. yang juga menyampaikan ke setiap Ketua Prodi untuk memaksimalkan sosialisasi guna menggaet mahasiswa baru.

“Kita menginginkan Kaprodi lebih maksimal lagi dalam sosialisasi untuk setiap program studi yang ada, juga melibatkan mahasiswa dalam sosialisasi ke setiap Kelurahan/Desa di wilayah masing-masing berada,” kata Muh Anis.

Sementara itu, dalam rapat ini juga disepakati jadwal ujian seleksi gelombang II yang rencananya bakal dilakukan pada 16 Agustus 2021 mendatang bertempat di gedung kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply