FEHI IAIM Sinjai Gelar Rapat Koordinasi, Bahas Progres Menuju Reakreditasi Prodi

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Rahmatullah, S.Sos.I., M.A. memimpin jalannya Rapat Koordinasi FEHI bertempat diruang rapatnya digedung B IAIM. Jum’at, (08/10) tadi pagi.

Rapat Koordinasi yang dilakukan diawal bulan Oktober ini, Rahmatullah menekankan kepada segenap struktural FEHI untuk memaksimalkan persiapan reakreditasi prodi dilingkup FEHI.

“Karena ada surat edaran, bahwa 163 prodi masih gratis dalam penyusunan akreditasi, maka dari itu, segala macam persiapan itu sudah masuk diborang sebelum melewati bulan 12,” katanya.

Dalam rapat ini, Dekan FEHI juga meningatkan prodi yang ada di FEHI, yakni Ekonomi Syariah (Ekos), Perbankan Syariah (PSy) dan Hukum Pidana Islam (HPI) dapat menjalankan program kerja yang telah disusun dan disepakati saat raker.

“Kedua minimal sekarang Prodi menjalankan semua program kerja seperti, pelacakan alumni, pengabdian kepada masyarakat, penelitian. Selanjutnya Tim Penyusuna Renstra dibuat pada hari ini dan setiap Prodi harus melihat bagaimana progres kegiatan HIMAPRODI ke depannya,” tutupnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply