Rapat Koordinasi FTIK IAIM Sinjai, Bentuk Panitia Renstra dan Visi Misi

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Takdir, S.Pd.I., M.Pd.I. memimpin jalannya rapat koordinasi FTIK bertempat diruang rapat Fakultas Gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 3 IAIM. Jum’at, (08/10) tadi siang.

Rapat yang dihadiri struktural se-FTIK ini, membahas persiapan akreditasi prodi, renstra fakultas, program tahun ajaran baru. Selain itu, juga khusus Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan GP2M FTIK bakal menyusun angket 9 kriteria penilaian dan merilis jurnal penelitian 3 tahun terakhir.

“Kita berharap kerjasama dan kerja keras dari rekan-rekan struktural FTIK. Untuk akreditasi Prodi, agar dapat menyusun proposal anggaran untuk penyusunan borang, sementara untuk program tahun ajaran baru untuk dapat melakukan program penelitian dan pengabdian masyarakat,” jelas Takdir.

Tidak hanya itu, Dekan FTIK ini juga mengingatkan kepada Prodi, untuk menyusun schedule program kerja, melakukan monitoring perkuliahan yang dilakukan oleh UPM.

“Karena sudah ada staf dimasing-masing Prodi, sehingga kegiatan-kegiatan mahasiswa dilingkup FTIK, sudah harus sampai dulu ke staf Prodi,” lanjut Dekan FTIK.

Dalam rapat ini, juga dilakukan pembentukan panitia Renstra, yang diketuai Syarifuddin, Sekretaris Prodi Irwin Hidayat. Sementara kepanitiaan visi misi, diketuai oleh Sabaruddin dan Sekretaris Panitia diisi oleh Nurul Islamiah.

Humas IAIMS

Leave a Reply