Panitia Magang se-FEHI IAIM Sinjai Laporkan Progres Mahasiswa di Lapangan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Rahmatullah memimpin rapat magang II FEHI bertempat diruang rapatnya digedung B IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (15/10/2021) siang.

Dalam rapat magang II kali ini, masing-masing panitia di Program Studi (Prodi) melaporkan progres mahasiswa FEHI yang saat ini mengikuti pelaksanaan magang diinstansi atau ditempat masing-masing yang telah ditentukan sebelumnya.

Rahmatullah dalam rapat ini juga menyampaikan persiapan panitia, dalam melakukan penarikan mahasiswa magang, sebelumnya itu dikatakannya setiap instansi atau tempat magang sudah menerima angket penilaian dari pihak fakultas.

Dalam laporannya, Hamza Arham di Prodi Hukum Pidana Islam, dikatakannya untuk pelaksanaan magang II selama satu bulan mahasiswanya, puncaknya bakal dilakukan penarikan pada Jumat, (22/10) mendatang.

“Insyaa Allah ditanggal itu nanti (22/10) kita lakukan penarikan mahasiswa magang, sementara untuk angket sudah ada beberapa instansi yang masuk, diluar dari itu, akan dibantu oleh pembimbing untuk memaksimalkan angket penilaian untuk mahasiswa magang kita,” katanya.

Sementara itu, Nazaruddin, yang ditugaskan di Prodi Ekonomi Syariah menyampaikan sudah ada sebanyak 114 mahasiswa yang melakukan magang, dan jumlah mahasiswa yang telah mengisi angket ada 99 orang dan instansi sudah ada 5 yang mengisi, katanya.

Hal yang tak jauh berbeda juga diutarakan panitia magang Prodi Perbankan Syariah, Justan selaku ketua Panitia Di Perbankan Syariah menyampaikan sebanyak 61 mahasiswa magang telah mengisi angket mahasiswa, sementara dikatakannya magang Prodi PSy lakukan magang 2 bulan.

Humas IAIMS

Leave a Reply