Usai Gelar Rapat, Pengurus Lembaga Pusat Studi Gender IAIM Sinjai Akan Temui Bupati

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Lembaga Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali menggelar rapat bersama yang dipimpin langsung Kepala Lembaga Dr. Suriati, M.Sos.I. bertempat diruang rapat FUKIS Gedung KH. Ahmad Dahlan. Jum’at, (15/10/2021) siang.

Lembaga yang baru dibentuk dan diresmikan langsung oleh Tokoh Nasional/Juru Bicara Bicara Presiden RI, M. Fadjroel ini rencananya bakal melaksanakan satu program, salah satu dari hasil rapat koordinasi hari ini.

Hal itu diutarakan, Dr. Suriati, M.Sos.I. kepada media, mengatakan rapat ini dilakukannya guna menyusun sejumlah program kerja di setiap divisi yang ada ditubuh Lembaga Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama.

“Ada beberapa poin penting, hasil dari rapat ini, diantaranya, penyusunan proker dari setiap divisi, dalam waktu dekat INI, juga akan melakukan audiens ke Pak Bupati dan Bu Wabup dalam rangka pelaksanaan proker tentang Gender, Anak dan Moderasi Beragama yang bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Sinjai,” bebernya.

Tidak hanya itu, Dr. Suriati, M.Sos.I. juga mengatakan setelah melakukan revisi susunan kepengurusan di Surat Keputusan (SK), pihaknya juga menyepakati logo dan visi misi Lembaga dalam rapat yang dihadiri sedikitnya sebanyak 16 pengurus.

Diketahui dalam susunan kepengurusan Lembaga Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama ini terdapat tiga ketua dibawah Kepala Lembaga, yakni Ketua I Moderasi Beragama, Ketua II Gender dan Anak, Ketua III Penelitian dan PKM.

Sementara untuk Divisi yang tergabung dalam Lembaga baru di IAIM Sinjai ini, pengurus disebar ke dalam tiga divisi yang berbeda, sebut saja Divisi Moderasi Beragama, Divisi Gender dan Anak dan Divisi Penelitian dan PKM.

Humas IAIMS

Leave a Reply