KSR-PMI IAIM Sinjai Rutin Lakukan Kajian Keilmuan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Kajian Keilmuan bertempat di markasnya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Ahad, (17/10/2021) siang.

Kajian keilmuan dengan mengangkat topik penting mana antara akademik dan organisasi ini, menghadirkan narasumber dari dosen IAIM Sinjai, Sudirman P, S.Pd.I., M.Pd.I.

Dari keterangan yang diterima tim HUMAS, kegiatan kajian keilmuan ini merupakan agenda rutin yang ada di program Divisi Markas KSR-PMI IAIM Sinjai.

Hal itu disampaikan Komandan KSR-PMI Unit 101, Fauzul kepada media. Dirinya mengatakan kajian yang dilakukannya merupakan kajian rutin guna memberikan pemahaman kepada pengurusnya, untuk dapat menyeimbangkan antara organisasi dan akademik.

“Tentunya kajian ini akan menjadi rutinitas, karna selain memperdalam ilmu dalam hal kemausiaan kita juga perlu dan setidaknya mengetahui substansi kita sebagai mahasiswa dalam hal akademis maupun bergelut dalam organisasi,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply