Mahasiswa Magang FUKIS IAIM Lakukan Pembinaan Keagamaan di Mesjid Al-Fikrul

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Tinggal menghitung hari mahasiswa magang Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai bakal ditarik setelah melakukan magang selama satu bulan ditempat masing-masing.

Sebelum ditarik, mahasiswa magang FUKIS bersama penyuluh KUA Kec. Tellullimpoe aktif melakukan pembinaan keagamaan pada Majelis Ta’lim “Al-Mar’atus Shaliha” di Mesjid AL Fikrul yang bertempat Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe. Senin, (25/10/2021).

Menurut Nurhayati yang merupakan Penyuluh Agama Islam Fungsional bahwa pengajian ini merupakan program Kerjasama antara Majlis Taklim dan Penyuluh dalam rangka memaksimalkan Tingkat pemahaman keagamaan ditengah-tengah masyarakat dan di laksanakan setiap satu kali dalam sebulan.

Sementara itu, menurut Marlina salah satu mahasiswa magang FUKIS IAIM Sinjai sangat apresiasi ibu-ibu lingkungan Bonto Mangape yang dikatakannya sangat baik bahkan untuk menjaga Majelis Ta’lim tetap aktif mereka melakukan arisan yang setiap pengajian di undi.

Humas IAIMS

Leave a Reply