Mahasiswa Magang HPI IAIM Sinjai Tuai Apresiasi dari Kapolres Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Mahasiswa magang Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Senin (25/10) hari ini resmi ditarik oleh dosen pembimbingnya.

A. Adry Ismawan Putra, S. Kom., MH., selaku pembimbing magang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan yang telah mempercayai kampus IAIM Sinjai khususnya Prodi HPI FEHI memperoleh ilmu tambahan di Kantor POLRES Sinjai.

“Kami ucapkan teimakasih, selama kurang lebih sebulan terhitung mulai 22 September 2021 sampai 25 Oktober 2021. Kegiatan ini dilakukan untuk saling bersinergi antara kampus dan Lembaga Penegak Hukum,” katanya.

Dikatakan dosen IAIM Sinjai ini, pelaksanaan magang Prodi HPI di Polres Sinjai juga sebagai upaya dalam mengimplementasikan Tridharma Perguruan Tinggi. Dirinya juga berharap mahasiswanya dapat membawa pulang banyak pengalaman berharga selama magang.

“Selaku pembimbing, saya memohon maaf sebesar-besarnya sekiranya terdapat kesalahan dan kekhilafan dalam melaksanakan tugas. Kesalahan dan kekhilafan tersebut cukup sampai di sini saja, tidak untuk dibawa pulang dan ilmu yang didapatkan agar dapat diamalkan,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan melalui panarikan magang ini, memberikan apresiasi, motivasi kepada mahasiswa magang IAIM Sinjai yang telah proaktif dan mendapatkan pengalaman berharga setelah terjun langsung membantu dalam proses pelayanan.

Humas IAIMS

Leave a Reply