Ketua Prodi HPI IAIM Sinjai Lepas Mahasiswanya Ikuti Camp Training of Trainer

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ketua Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (HPI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Andi Alauddin melepas peserta Camp Training of Trainer angkatan VI.

Bertempat diruang perkuliahan FEHI digedung B IAIM Sinjai, Rabu (27/10) tadi pagi peserta dari kegiatan camp ToT ini digagas oleh pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Pidana Islam (HIMAPRODI HPI).

Kegiatan ini mengusung tema “Membentuk Jiwa Pemimpin Visioner Dengan Orientasi pada Individu yang Berintelektual dan Berintergritasi” yang bertempat di Dusun Cangahing, Desa Cangkale Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone rencana bakal berlangsung hingga 30 Oktober 2021 mendatang.

Menurut Ketua Umum HIMAPRODI HPI, Muh Fadli, membeberkan bahwa program kerja ini wajib di dalam himpunannya, dirinya mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan mahasiswa HPI, yang dinamakan solidaritas termasuk apa saja yang ada di HIMAPRODI HPI.

Sementara itu, ditempat yang sama, Andi Alauddin selaku Ketua Prodi HPI menaruh harapan dalam melepas kegiatan ini kepada mahasiswanya, selain aktif diorganisasi juga tidak melupakan yang namanya akademik di dunia kampus.

Apalagi dikatakan Andi Alauddin, tujuan utama mahasiswa adalah berkuliah, sehingga urusan akademik diharapkannya juga tidak dipandang sebelah mata.

“Saya juga, setelah melihat time schedule dari kegiatan ini cukup bagus diikuti bagi mahasiswa semester I, terlebih jika agenda yang sudah direncanakan dapat dimaksimalkan dengan baik, dan saya menitipkan pesan untuk tetap menjaga nama baik almamater kampus jika berkegiatan diluar,” kata Alauddin.

Humas IAIMS

Leave a Reply