HIMAPRISMA FTIK IAIM Sinjai Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika (HIMAPRISMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang bertempat di Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu-Ahad (30-31/10/2021).

Dari keterangan yang diterima Humas IAIM Sinjai, kegiatan ini mengangkat tema “Berkarakter Kepemimpinan, Berbasis Islami dan Unggul” yang dibuka langsung oleh pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA).

Israndi Mentri Advokasi DEMA IAIM Sinjai yang membuka langsung kegiatan tersebut dalam sambutanya mengatakan bahwa mahasiswa harus memiliki jiwa kepemimpinan, sehingga menurutnya hal itu harus ditanamkan sejak dini.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar menjadi pemimpin yang baik, berdisiplin dan memiliki dedikasi yang tinggi untuk mencapai hasil yang terbaik, sehingga mampu menciptakan tatanan nilai hidup dan kehidupan bangsa yang lebih baik”, katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply