Juara II Duta Lingkungan Hidup Sulsel, Mahasiswa IAIM Ini Buat Bangga Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Prestasi membanggakan kembali diraih oleh perwakilan Sinjai di tingkat Provinsi Sulsel. Putra dan putri asal Sinjai mampu bersaing dan menampilkan kemampuan terbaik di ajang Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2021.

Itu setelah putra dan putri Duta Lingkungan Hidup Kabupaten Sinjai atas nama Riswandi menjadi pemenang terbaik 2 dan Nurjannah Rasyid yang berhasil menyabet kategori sebagai Best Lingkungan. 

Dikutip dari SulselPos, Pemilihan Duta Lingkungan Hidup se-Sulawesi Selatan 2021 ini dilaksanakan oleh Ikatan Duta Lingkungan Hidup (Ikadah) Sulsel bekerja sama dengan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulsel, Sabtu, (30/10/2021) tadi malam di Hotel Grand Puri Makassar.

Saat dikonfirmasi, Riswandi menyampaikan rasa syukurnya “Alhamdulillah, terimakasih kepada semua pihak, termasuk kampus IAIM Sinjai, karena berkat dukungan materi dan nonmateri, ini saya persembahkan juga untuk kampus tercinta,” katanya kepada tim Humas.

Ucapan selamat juga diberikan civitas akademika IAIM Sinjai kepada salah satu mahasiswanya, Riswandi yang merupakan mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAIM Sinjai.

Ketua Prodi Ekos, Abd Salam memberikan apresiasi kepada mahasiswanya tersebut, atas prestasi yang diraih pada tingkat provinsi di pemilihan duta lingkungan hidup ini dirinya mampu mengharumkan almamater dan daerah.

Hal yang sama juga diutarakan, Warek Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Muh Anis menginginkan kepada mahasiswa IAIM Sinjai untuk terus berkompetisi diluar, baik tingkat regional, nasional bahkan internasional.

Diketahui, Pemilihan Duta Lingkungan Hidup ini merupakan kampanye lingkungan hidup untuk mengajak generasi muda turut berpartisipasi menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

Humas IAIMS

Leave a Reply