Kini Prodi PGMI FTIK IAIM Sinjai Miliki Pengurus IKA, Ini Ketuanya

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai membentuk Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PGMI.

Bertempat diruang perkuliahan FTIK Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai. Jum’at, (05/11) sore, dalam pembentukan IKA ini terpilih Abd Latif, S.Pd. sebagai Ketua IKA, Sulistiana, S.Pd. sebagai Sekretaris dan Saprianto, S.Pd. sebagai bendahara.

Saat dimintai keterangan Abd Latif yang terpilih menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dalam memimpin pengurus IKA Prodi PGMI.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman alumni, ini adalah amanah besar yang harus kita pikul sama-sama. Dengan adanya IKA ini, selain membantu mengembangkan kualitas prodi kita, kita juga membantu perealisasian program kerja adik-adik kita di HIMAPRODI,” kata Abd Latif.

Hal yang sama juga ditekankan Ketua Prodi PGMI, Hasmiati, M.Pd.I. berharap keberadaan pengurus IKA Prodi PGMI dapat mempercepat pengembangan Prodi, sehingga dikatakan Hasmiati kedepan pihak Prodi, IKA, HIMAPRODI dan mahasiswa PGMI dapat bersinergi dalam pengembangan prodi.

“Tentu kita semua berharap, IKA dapat memberikan kontribusi, warna tersendiri dan nafas baru bagi kemajuan Prodi PGMI, jadi poinnya adalah kita akan jalan bersama pada tahap pengembangan ini,” tuturnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply