Bersama TNI, Dosen dan Mahasiswa IAIM Sinjai Ikuti Suntik Vaksinasi Covid-19

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Giat suntik Vaksinasi Covid-19 kembali dilakukan di Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Kali ini Kodim 1424 Sinjai, yang melakukan serbuan Vaksinasi bersama Puskesmas Balangnipa. Selasa, (09/11) kemarin.

Menurut Serda Muh Sabri, Babinsa Kelurahan Balangnipa vaksinasi ini merupakan program yang dilakukan guna mempercepat perluasan suntik vaksinasi covid-19 yang dikerjasamakan dengan pihak Satgas Covid-19 IAIM Sinjai.

Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi pihak Humas IAIM Sinjai, Serda Muh Sabri membeberkan pihaknya melakukan suntik vaksinasi hasil dari koordinasi dengan pihak kampus IAIM Sinjai, yang diwakili oleh Ketua Tim Satgas Covid-19 IAIM, Dr. Muh Anis, M.Hum.

“Kami haturkan terimakasih banyak kepada civitas akademika IAIM Sinjai yang sudah ikut memfasilitasi sehingga giat vaksinasi kemarin berjalan dengan lancar,” katanya.

Dari pantauan media, vaksinasi ini diikuti oleh puluhan dosen dan mahasiswa IAIM Sinjai. Sebelumnya, giat suntik vaskinasi covid-19 dosis 1 dan 2 juga telah dilakukan di IAIM Sinjai bersama dengan DPD AMPI Sinjai dengan Puskesmas Samataring.

“Jadi keberadaan Tim Satgas Covid-19 di IAIM Sinjai juga berkontribusi dengan penanggulangan Covid-19 termasuk di kampus IAIM Sinjai yang saat ini telah memberlakukan kuliah tatap muka secara bertahap dengan wajib masker, termasuk adanya suntik vaksinasi ini yang sudah ke-tiga kalinya,” ujar Muh Anis, Satgas Covid-19 IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply