Gelar Rapat, MPM IAIM Sinjai Bakal Ikuti Musywil FL2MI di Gorontalo

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar rapat bersama dengan pengurusnya di Periode 2021-2022 bertempat disalah satu Café di Kabupaten Sinjai. Selasa, (09/11) kemarin malam.

Dalam rapat ini, dikatakan Haerul selaku Ketua MPM IAIM Sinjai, sebagai salah satu persiapan MPM IAIM dalam keberangkatannya pada pelaksanaan Musyawarah Wilayah FL2MI yang bertempat di Gorontalo pada akhir November 2021 mendatang.

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk kita ikuti sebagai lembaga legislatif IAIM Sinjai, sebagai ajang silaturahmi dan ajang pengalaman mengenai pemahaman kelembagaan legislatif kita selaku MPM IAIM Sinjai,” kata Haerul kepada media.

Dirinya juga berharap dapat didukung oleh pihak pimpinan kampus, untuk membawa bendera MPM IAIM Sinjai diforum Wilayah yang mempertemukan pengurus dan perwakilan MPM/Maperwa dari berbagai Perguruan Tinggi.

“Karena kami juga masih menerawang persoalan tupoksi sebagai lembaga legislatif terkhususnya setiap komisi yang ada di MPM IAIM itu sendiri. Tentu kami berharap agar kiranya pimpinan memberikan kami ruang untuk berekspresi untuk mengikuti Musyawarah Wilayah di kegiatan FL2MI,” tambahnya.

Informasi tambahan yang juga diberikan Haerul kepada media, melalui rapat ini pihaknya juga membahas fungsi dan tupoksi setiap komisi yang ada ditubuh MPM dalam menjalankan tugas dan wewenang dalam mendampingi kepengurusan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply