Selamat! Fajar Ketua IKA Prodi Tadris Matematika IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Prodi Tadris Matematika (TM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai juga membentuk pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) angkatan pertama.

Pembentukan yang dihadiri Ketua Prodi Tadris Matematika, Danial, S.Pd., M.Pd. bertempat diruang perkuliahan Fakultas Tarbiyah, Rabu, (09/11) kemarin ini memutuskan atas nama Fajar, S.Pd. sebagai Ketua IKA Prodi Tadris Matematika.

Fajar yang merupakan alumni angkatan pertama (2021) Tadris Matematika, terpilih bersama Sekretarisnya Nurul Hidayah, S.Pd., dan Bendahara Faisyah Rahayu Rustam, S.Pd. bertekad untuk bahu membahu membantu pengembangan Prodi Tadris Matematika.

“Walaupun tergolong prodi baru yang alumninya baru satu angkatan, Alhamdulillah saya bersyukur sebab teman-teman alumni selalu bersemangat dan mau berpartisipasi dalam pembentukan IKA TM IAIM Sinjai ini, sehingga ke depan kita akan lebih banyak ambil bagian juga,” kata Fajar.

Tidak hanya itu, Fajar yang juga dinobatkan sebagai alumni terbaik IAIM Sinjai angkatan 2021 dengan predikat cumlaude IPK 4,0 ini akan lebih banyak melakukan koordinasi dengan Ketua Prodi, sehingga dirinya berharap sinergitas bisa terus mengalir antar Prodi, IKA, HIMAPRODI dan mahasiswa TM.

Hal yang sama juga diharapkan Ketua Prodi TM, Danial menginginkan adanya pengurus IKA TM ini dapat memberi semangat yang lebih dalam hal pengembangan Prodi, dan paling penting dikatakan Danial adalah tetap menjaga silaturahmi dengan mengedepankan komunikasi dan koordinasi.

Humas IAIMS

Leave a Reply