PIK M dan HIMAPRODI BPI IAIM Sinjai Gelar Pelatihan Konseling

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (HIMAPRODI BPI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Pelatihan Konseling.

Bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, Sabtu, (27/11) tadi pagi. Kegiatan ini rencananya bakal dilangsungkan selama tiga hari hingga 29 Oktober 2021 mendatang dengan menghadirkan tujuh narasumber, diantaranya Mulkiyan, Rahmatullah, Faridah, Desi Alawiyah, Fitriana, Darwis dan Zulkifli.

Pada acara pembukaan ini dihadiri Pembina Teknis PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai, Faridah yang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PIK M bersama dengan HIMAPRODI BPI dengan tujuan menciptakan para konselor-konselor baru.

“Tentu kegiatan ini sangat baik, dan kami mengapresiasi kegiatan ini, dengan harapan semoga adanya kegiatan ini dapat menciptakan konselor yang islami dan berharap agar peserta pelatihan Konseling betul-betul serius mengikuti kegiatan ini,” katanya.

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan mahasiswa IAIM Sinjai ini, juga dihadiri perwakilan DP3AP2KB Kabupaten Sinjai, Perwakilan Wakil Rektor III, Perwakilan Dekan FUKIS dan Prodi BPI IAIM Sinjai, juga hadir tamu undangan yang berasal dari Lembaga Kemahasiswaan.

Humas IAIMS  

Leave a Reply