Harlah 4 Tahun HIMKOPIS Dibanjiri Bagi-Bagi Doorprize

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Himaprodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (Himkopis) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (Fukis) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai bagi-bagi Doorprize di tengah peringatan hari lahir yang ke 4 tahun, Kamis (2/11/12) lalu.

Dalam kegiatan ini, dirancang sedemikian rupa agar peringatan hari lahir Himkopis tepat dihari lahirnya yang sebenarnya jatuh pada tanggal 3 Desember.

“Meski untuk mempersiapkan kegiatan ini, banyak tantangan yang di lalui, namun kami rasa ini sudah sangat maksimal dari usaha kami untuk menyukseskan kegiatan ini,” tutur Ridwan selaku ketua panitia dalam kegiatan Harla himkopis yang ke 4 ini.

Ada sekitar 30 doorprize yang dibagikan khusus untuk tamu undangan dipersiapkan oleh panitia, dan dibagikan ditengah-tengah penampilan menarik oleh mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam.

“Dengan bertambahnya umur himkopis dari 3 ke 4 tahun, kami selaku mahasiswa KPI secara umum dan pengurus secara khusus, berharap kegiatan ini akan menjadi acuan untuk teman-teman lebih berkompeten, kompak, dan lebih mampu bersaing dengan program studi dan kampus lain,” tutup Muammaruddin selaku ketua umum. (Himkopis)

Humas IAIMS

Leave a Reply