Panpel Job Fair dan Temu Alumni FEHI IAIM Sinjai Mulai Gencar Lakukan Persiapan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Menjelang pelaksanaan kegiatan Job Fair dan Temu Alumni Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Sejumlah panitia terpantau sibuk mempersiapkan segala macam persiapan.

Termasuk memasukan undangan menghadiri kegiatan dan bersinergi kepada sejumlah instansi dan perusahaan di Kabupaten Sinjai untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan Job Fair dan Temu Alumni FEHI sebagai upaya mempermudah alumni untuk mendapatkan lapangan kerja.

Hal itu diutarakan Ketua Panitia, A. Nazaruddin pada kegiatan ini, mengatakan pihaknya sudah masuk di Tiki, JNE, J&T, FIF Group, Pegadaian, Adira Finance, Mandala Finance, Yamaha Sinjai, PT Astra Honda Sinjai, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Bank BRI, Bank Sulselbar, Bawaslu Sinjai, KPU Sinjai, dan Kantor Notaris.

Hal itu dilakukannya sebagai upaya maksimalnya kegiatan Job Fair dan Temu Alumni Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam IAIM Sinjai yang rencananya bakal dilakukan pada Sabtu, 8 Desember 2021 dan dipusatkan di Auditorium H. M. Amir Said.

“Sebagai Ketua Panitia sangat mengharapkan agar semua instansi dan perusahaan yang telah diundang untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam kegiatan Job Fair dan Temu Alumni Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI),” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply