Ditemani Lazismu Sinjai, KLL IAIM Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Aska

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Korban musibah kebakaran yang dialami Muhammad Tamrin pemilik rumah warga Dusun Bulu Sibalie, Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Ahad, (05/12) malam lalu, banyak kalangan yang memberikan perhatian dan tidak sedikit berbagai kelompok dan organisasi membawa bantuan.

Seperti halnya yang dilakukan pengurus Kantor Layanan LAZISMU Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai yang menyerahkan bantuan langsung kepada pemilik rumah, Muh Tamrin ditemani pengurus LAZISMU Kabupaten Sinjai. Jum’at, (10/12) tadi sore.

Abd Rahman, S.Pd.I., M.Pd.I., yang juga merupakan Sekretaris KLL IAIM Sinjai sekaligus Sekretaris LAZISMU Kabupaten Sinjai kepada media memberikan keterangan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian LAZISMU terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.

Apalagi dikatakannya, salah satu anggota keluarga dari korban kebakaran merupakan dosen di Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAIM Sinjai, Srianti Permata, M.Pd., “Tentu adanya musibah ini, keluarga besar Lazismu Sinjai dan terkhusus KLL IAIM Sinjai turut berduka cita,” tambah Rahman.

Sementara Muhammad Tamrin pemilik rumah, menyampaikan terima kasih atas kepedulian Lazismu Kabupaten Sinjai dan semua donator yang telah memberikan bantuan dan kepeduliannya kepada dirinya dan keluarganya.

“Terima kasih pak karena sudah memberi perhatian lebih kepada kami korban kebakaran. Sekali lagi terima kasih pak, semoga semua yang sudah membantu ditambahkan rezekinya,” ucapnya.

Sekadar diketahui, kebakaran rumah yang diketahui milik Muhammad Tamrin terjadi diduga diakibatkan karena korsleting listrik ini menyebabkan kerugian yang cukup besar. Selain seluruh isi rumah, sejumlah uang tunai ludes dilalap api. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. 

Humas IAIMS

Leave a Reply