IAIM Sinjai-UMSi Audience dengan Ketua DEKOPINDA Sinjai



SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ketua Dekopinda Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menerima kunjungan audience dari pihak Institute Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dan Universitas Muhammadiyah( UMSI) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jum’at (10/12/2021).

Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama IAIM Sinjai, Dr. Muh Syukri, M.Pd. menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan tersebut bahwa selain untuk bersilaturahmi, kunjungan kali ini juga bermaksud menyampaikan bahwa IAIM dan UMSI akan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman bersama Dekopinda Kabupaten Sinjai.



“Melalui kunjungan audience ini, kami dari pihak IAIM dan UMSI meminta arahan dan masukan dari Ketua Dekopinda Sinjai terkait hal – hal apa saja yang perlu di persiapkan sebelum penandatanganan MoU dilaksanakan,” jelasnya.

Sementara itu, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto sangat merespon dengan baik maksud dan tujuan kedatangan IAIM dan UMSI. Menurutnya, Dekopinda pastinya akan terus berkembang jika mendapat dukungan dan support dari semua stakeholder masyarakat termasuk perguruan tinggi.

“Seperti kita ketahui bahwa di dalam perguruan tinggi menghimpun banyak dosen dan juga mahasiswa sehingga ketika semuanya bersinergi tentu akan memberikan dampak yang lebih besar dalam pengembangan perkoperasian di Kabupaten Sinjai,” tuturnya. (SinjaiKab)

Humas IAIMS

Leave a Reply