Gelar Rapat Bersama, Prodi dan HIMAPRODI PAI Bakal Gelar Pelatihan Mendeley

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, bersama beberapa dosen Prodi PAI melaksanakan rapat perdana membahas tentang rancangan pelaksanaan kegiatan pelatihan Mendeley.

Rapat ini bertempat di gedung K.H. Ahmad Dahlan Lantai 3, Selasa, (14/12) kemarin. Rapat HIMAPRODI PAI ini dihadiri beberapa dosen Prodi PAI diantaranya Dr. Jamaluddin, M.Pd.I., R Nurhayati, S.Pd.I., M.Pd.I dan M. Taufiq Nur, M.Pd. 

Informasi yang diberikan pengurus HIMAPRODI PAI, dalam rapat ini membahas tentang rancangan kegiatan pelatihan Mendeley yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan desember 2021.

Dipimpin langsung oleh ketua Prodi PAI, Dr. Jamaluddin, M.Pd.I. dalam rapat ini, ditetapkan waktu dan tempat kegiatan pelatihan Mendeley sebagai salah satu program yang ada di Prodi PAI bekerjasama dengan HIMAPRODI PAI.

“Besar harapan saya agar pelatihan ini dapat berjalan lancar dan dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa, baik dari dalam kampus maupun luar kampus (umum), khususnya mahasiswa semester akhir. Pasalnya kegiatan pelatihan Mendeley ini sendiri bertujuan untuk bagaimana agar mahasiswa dapat lebih mudah dalam proses penulisan karya ilmiah,” harap Jamal sapaan akrabnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply