Rektor IAIM Sinjai Teken MoU dengan Tujuh PTM Sulsel di Bulukumba

BULUKUMBA, iaimsinjai.ac.id—Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. menghadiri langsung Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) bersama dengan Universitas Muhammadiyah Gorontalo bertempat di salah satu Hotel yang ada di Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Selasa, (28/12/2021) malam.

Pada kesempatan ini juga hadir beberapa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Sulawesi Selatan, seperti Universitas Muhammadiyah Bone, Universitas Muhammadiyah Sinjai, Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Universitas Muhammadiyah Bulukumba, Amal Ilmiah Yapis Wamena, STIKES Panrita Husada dan Universitas Muhammadiyah Barru.

Kesempatan ini, dimanfaatkan masing-masing Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Sulsel melalukan kerjasama antar PTM dalam bentuk MoU dilanjutkan dengan MoA pada Caturdarma Perguruan Tinggi, Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Kedatangan Rektor IAIM Sinjai pada agenda kerjasama ini, ditemani oleh Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUI) IAIM Sinjai, Dr. Muh. Syukri Bur, M.Pd. dan Biro Administrasi dan Keuangan IAIM Sinjai, Abdul Rahman, S.Pd., M.Pd.

Pada kesempatan itu juga, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. menyampaikan terimakasihnya kepada pimpinan PTM Sulsel yang hadir, terkhusus dialamatkannya kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Prof. Dr. H. Abd. Kadim Masaong, M.Pd.

“Kehadiran IAIM Sinjai pada agenda silaturahmi yang diisi dengan penandatanganan MoU dan MoA ini sebagai bentuk komitmen masing-masing pimpinan PTM untuk mengembangkan kampus melalui kolaborasi dan kolektif kolegial, terimakasih kepada Universitas Muhammadiyah Gorontalo,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan penandatanganan nota kesepahaman MoU dan MoA ini masih berlangsung. Sebelumnya, acara makan malam dilakukan disalah satu Hotel yang ada disekitaran Pantai Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Humas IAIMS

Leave a Reply