FTIK IAIM Sinjai Gelar Kuliah Perdana, Serahkan Beasiswa Unggulan FTIK

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Kuliah Perdana Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Kamis, (10/02/2022) pagi tadi.

Dengan mengusung tema “Blended Learning, Tantangan Teknologi Pembelajaran Masa Kini” menghadirkan Dr. Safaruddin, M.Pd.I. (Dosen Tetap Prodi PAI IAIM Sinjai) sebagai narasumber.

Melalui kesempatan ini juga, diumumkan dosen berprestasi lingkup FTIK IAIM Sinjai selama satu semester terakhir. Mahasiswa Berprestasi. Selain itu, juga diumumkan dan diserahkan penerima beasiswa unggulan FTIK dan beasiswa mahasiswa teladan.

Ditanyai soal program beasiswa unggulan fakultas yang terbilang perdana untuk semester ini, Takdir, M.Pd.I., menerangkan tujuan dilakukannya program beasiswa unggulan FTIK ini.

“Beasiswa unggulan FTIK diperuntukkan untuk mahasiswa yang kurang mampu namun berprestasi. Ini baru langkah awal, kedepan jnsha Allah akan lebih banyak lagi yang kita bisa bantu melalui program ini,” kata Takdir.

Selain itu, informasi yang berhasil dikumpulkan media. Program beasiswa unggulan FTIK merupakan inisiasi oleh Takdir, M.Pd.I. selaku Dekan FTIK dalam meminimalisir mahasiswa yang putus pendidikan.

“Jadi beasiswa ini merupakan sumbangsih bulanan dari struktural FTIK dan hasil dari donatur yang tidak terikat. Selain itu, kita semua berharap agar adanya beasiswa ini dapat memotivasi mahasiswa FTIK untuk dapat berprestasi secara akademik maupun non akademik,” lanjut Takdir.

Sementara itu penerima beasiswa unggulan FTIK, berasal dari Prodi PAI, PGMI, PBA, TM dan TBI, dengan total sebanyak 12 mahasiswa.

Humas IAIMS

Leave a Reply