Ardianti, Mahasiswi IAIM Sinjai Juara III Lomba KTI Nasional FMDK 2022

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Salah satu mahasiswi Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Ardianti berhasil meraih prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama kampusnya.

Hal itu, setelah mahasiswi asal Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) ini, kembali meraih juara III pada Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) Tingkat Nasional yang diadakan oleh Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDK) Tahun 2022.

Kegiatan ini dilakukan menuju suksesi Muktamar IV FMDK Indonesia dengan menggelar Muslimah Competion. Selain lomba KTI, juga terlihat terdapat lomba Desain Grafis, Fotografi dan Lomba Video Editing dengan tema Show Your Productive.

Ardianti kepada media, mengaku bersyukur atas prestasi yang diraihnya ini. Selain itu, dirinya tak lupa menyampaikan ucapan banyak terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu selama proses penulisan Karya Tulis Ilmiah yang dibuatnya.

“Khususnya kepada orang tua, dosen pembimbing Pak Umar, M.Pd.I. dan Ketua Prodi PAI IAIM yang selalu mendukung saya dalam berkompetisi. Saya berharap para mahasiswa yang ada Di IAIM Sinjai bisa memanfaatkan setiap peluang lomba yang ada,” katanya.

Lanjut Anti sapaan akrabnya, aktif mengikuti lomba diluar kampus menurutnya sebagai ajang untuk memperkenalkan Kampus IAIM Sinjai diseluruh Indonesia.

“Bahwa kampus kita adalah kampus yang punya daya saing yang tinggi, untuk itu pada Karya tulis ini saya mengangkat judul “OPTIMALISASI PERANAN MUSLIMAH DALAM UPAYA PERWUJUDAN INDONESIA BERPERADABAN DI ERA DIGITALISASI 4.0 (STUDI KASUS BIDANG IMMAWATI PK.IMM FTIK IAIM SINJAI),”

“Semoga dengan karya tulis ini bisa menjadi salah satu bentuk motivasi banyak mahasiswa khususnya para muslimah/IMMawati di IAIM untuk bisa lebih peka terhadap masalah-masalah yang ada disekitarnya dan berani menunjukkan kualitas organisasinya melalui karya tulis yang bermanfaat,” sambungnya.

Seperti diketahui, Ardianti saat ini mahasiswi aktif Prodi PAI semester 6 dengan segudang prestasi yang pernah ditorehkannya saat membawakan nama kampusnya. Sebut saja, juara 2 Daur Ulang Sampah Kab Sinjai 2021, Juara 3 KTI Nasional Forsima PAI Indonesia 2021.

Selain itu, Juara Harapan 2 Bussines Plan KNPI 2021, Peserta & Presenter UMY2grace 2021, Juara Favorit KTI Nasional UAH 2021, Runner Up 2 Puteri Muslimah kampus IAIM Sinjai 2022, Juara 3 KTI Forum Muslimah Dakwah kampus Indonesia 2022 dan penerima beasiswa unggulan FTIK.

Humas IAIMS

Leave a Reply