Kuliah Umum FEHI IAIM, Ditandai Penyerahan Penghargaan dan Cinderamata

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai sukses menggelar Kuliah Umum Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 bertempat di Auditorium H.M. Amir Said IAIM. Jum’at, (11/02/2022).

Kuliah yang diikuti oleh ratusan mahasiswa FEHI dari Prodi Ekonomi Syariah, Perbankan Syariah dan Hukum Pidana Islam ini diisi oleh Dosen Tetap FEHI, Hamka, S.Pd., M.H. dengan mengangkat tema “Implementasi Undang-Undang No 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat Perspektif Masalah”.

Melalui sambutannya Dekan FEHI, Rahmatullah, S.Sos.I., M.A. menyampaikan tujuan dilakukannya Kuliah Umum ini sebagai kewajiban pada awal semester pertanda kuliah dan jadwal akademik akan berlangsung.

Selain kuliah umum, pada kesempatan ini juga diumumkan struktural terbaik, dosen terbaik, mahasiswa terbaik, penyerahan beasiswa mahasiswa berprestasi dan penyerahan cinderamata kepada Dekan FEHI, Rahmatullah, M.A. yang saat ini naik jabatan sebagai Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Administrasi.

“Kita lakukan ini, sebagai bagian dari mengevaluasi kinerja struktural dan dosen, kemudian mengganjar dengan penghargaan kepada mahasiswa terbaik satu semester terakhir. Dan ini juga bagian dari silaturahmi sesama struktural FEHI dan mahasiswa,” kata Rahmatullah.

Pada kesempatan ini, Rahmatullah juga menyampaikan apresiasinya kepada Prodi HPI bersama pengurus HIMAPRODI HPI yang telah melibatkan 12 sekolah SMA/SMK sederajat di Sinjai dalam kunjungan Wisata Kampus dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas di Sinjai.

“Dua tahun bersama FEHI, semoga FEHI tetap solid dan terus progresif, terus berikan yang terbaik, agar akreditasi nanti prodi dapat B. Selain itu, disambutan terakhir ini saya sampaikan permintaan maaf jika ada salah selama menjabat sebagai Dekan FEHI,” tambah kandidat Doktor UNM ini.

Humas IAIMS

Leave a Reply