Kepala Desa Bacu Titipkan Pesan ini Kepada Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVII di Desa Bacu, Kecamatan Tonra sukses menggelar Sosialisasi melalui Seminar Program Kerja. Kamis, (11/02) lalu.

Seminar Program Kerja ini bertempat di Aula Kantor Desa Bacu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulsel. Dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bacu, A. Riswangga Ashari.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Bacu, A.Riswangga Ashari berharap adanya Program Kerja KKN-P ini mampu bersinergi dengan masyarakat Desa Bacu, dan dirinya menaruh pesan agar mahasiswa KKNP yang ditugaskan di Desanya dapat memberikan program yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Ditempat yang sama, Koordinator Desa KKNP IAIM, Khairul Mutahir dalam sambutannya, mengatakan agar keberadaannya di Desa Bacu dapat membawa perubahan, sebagai mahasiswa KKNP dirinya bakal menjalankan program yang dapat bermanfaat untuk orang banyak.

“Semoga Program Kerja yang telah di paparkan ini mampu nantinya berkolaborasi dengan masyarakat, dan dapat kami maksimalkan perealisasiannya selama dua bulan ke depan, apatalagi kami dari berbagai Prodi yang berbeda,” katanya.

Informasi yang diterima, hasil dari sosialisasi program kerja ini, memutuskan ada 7 program unggulan yang bakal dijalankan mahasiswa KKNP IAIM di Desa Bacu. Turut hadir, beberapa Perangkat Desa Bacu, Ketua BPD, Kepala Dusun, Penggerak PKK, dan beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply