Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai di Desa Tompobulu Seminar Program Kerja

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVII di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo sukses menggelar Sosialisasi Program Kerja. Jumat, (11/02/2022) kemarin.

Sosialisasi ini bertempat di aula Kantor Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Dan dihadiri langsung oleh Pjs Kepala Desa Tompobulu, Nazaruddin, S.Sos., S.Km., M.Ap., aparat Desa, Ketua BPD dan Babinsa Desa Tompobulu.

Melalui sambutannya, Pjs. Kepala Desa Tompobulu berharap agar mahasiswa KKNP IAIM Sinjai dapat menjaga nama baik almamater kampusnya selama berada dan bertugas di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

“Selamat datang kepada mahasiswa KKNP IAIM di Desa Tompobulu, dan saya  berharap agar tetap menjaga tali silaturahmi sesama masyarakat, menjaga kearifan lokal dan menghargai adat yang ada di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo,” ujar Pj Desa Tompobulu.

Sementara itu, salah satu mahasiswi KKNP IAIM Sinjai di Desa Tompobulu, Nurul Afwani berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik dalam melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) bersama rekan-rekannya yang lain.

“Selama dua bulan ke depan, apa yang telah kami sampaikan dan paparkan di Seminar Program Kerja, dapat kami realisasikan semaksimal mungkin, dan kami tentu berharap sinergitas tokoh masyarakat dan aparat desa agar proses KKNP kami dapat berjalan dengan lancar,” Nurul Afwani.

Humas IAIMS

Leave a Reply