Mahasiswa Prodi PBA IAIM Menjadi Pembicara di Kegiatan Ponpes Darul Istiqamah Biroro

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Zulfikar menjadi pembicara pada bedah buku di Ponpes Darul Istiqamah Biroro. Ahad, (13/02) kemarin.

Kegiatan ini digagas oleh Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Darul Istiqamah Biroro (IKADIB) yang terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan di Ponpes Darul Istiqamah Biroro dengan tujuan agar santri dan santriwati mampu memiliki kualitas dan daya saing baik dalam hal pendidikan.

“Pada kegiatan kali ini pengurus Ikatan Keluarga Alumni Darul Istiqamah Biroro ingin agar santri dan santriwati dapat memiliki minat atau mengembangkan bakat di bidang penulisan buku, maka pengurus menginisiatif melaksanakan kegiatan Bedah Buku,” jelas Muh. Akram.

Dirinya menambahkan, sebagai pengurus IKADIB, pihaknya juga memiliki tugas untuk mengembangkan bakat yang di kembangkan santri. Hal itu disampaikan Muh. Akram selaku Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Darul Istiqamah Biroro.

“Alhamdulillah kita pada kegiatan ini melakukan bedah buku yang berjudul Langkah Seorang Musafir, yang di tulis oleh Kakanda Zulfikar salah satu Mahasiswa Prodi PBA di Institut Agama Islam Muhammadiyah Sinjai,” tutupnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply