Puluhan Mahasiswa IAIM Terima Bantuan Beasiswa Pendidikan dari Anggota DPRD Sulsel

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Puluhan mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menerima bantuan beasiswa pendidikan dari salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Mizar Roem.

Penyerahan ini diserahkan secara simbolis di lantai 7 Gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai oleh Wakil Rektor II Bagian Keuangan dan Administrasi IAIM, Rahmatullah dan Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan dan Alumni IAIM, Muh Anis. Selasa, (15/02/2022).

Salah satu mahasiswa IAIM Sinjai, Haerul penerima beasiswa pendidikan ini, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada perhatian yang diberikan anggota DPRD Sulsel, Mizar Roem kepada mahasiswa IAIM Sinjai.

“Suatu apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada bapak Mizar Reom dengan adanya bantuan pendidikan ini kami dapat melihat bahwasanya anggota DPRD Provinsi ingin berbagi dan membantu masyarakat dalam hal dunia pendidikan,” kata Haerul.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Muh Anis juga menyampaikan terimakasihnya kepada Mizar Roem dengan adanya bantuan beasiswa pendidikan. Kata Muh Anis, bantuan seperti ini adalah bentuk motivasi kepada mahasiswa.

“Alhamdulillah, kami ucapkan jazakumullahu Khairan katsirah kepada pak Mizar. Bagi kami ini adalah bentuk apresiasi beliau bahwa pendidikan itu penting. Bantuan ini juga harus dimaknai sebagai motivasi bagi mahasiswa yang secara tidak langsung bertujuan untuk meningkatkan SDM masyarakat Sinjai,”

Lanjut Muh Anis, mewakili pimpinan kampus, dirinya berharap agar bagi penerima, dapat memanfaatkan sepenuhnya untuk kelancaran study, adanya bantuan beasiswa pendidikan seperti ini.

Humas IAIMS

Leave a Reply