Berlangsung Meriah, ESA IAIM Sinjai Sukses Gelar ASIC Competition 2022

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Malam Puncak Art Sport and Academic Competition English Students Association (ASIC Competition) oleh ESA IAIM Sinjai yang berlangsung di Gedung Sinjai Bersatu, Kamis 17 Februari 2022 tadi malam telah sukses terlaksana.

Malam Puncak tersebut telah memasuki akhir dari agenda ASIC Competition sejak tanggal berlangsungnya 11-17 Februari 2022 dan malam puncak ASIC Competition dihadiri beberapa Organisasi Mahasiswa diantaranya UKM/HMJ Kampus PTM Sinjai.

Ketua Panitia ASIC Competition, Andi Irsan Irawan menyampailan laporan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam ASIC Competition sejak tanggal 11 Februari hingga sekarang ini.

“Selamat buat seluruh peserta yang sudah mendapatkan Juara I, II dan III pada ASIC Competition ESA IAIM Sinjai ini,” kata Ketua Panitia dalam laporannya.

Ketua Umum ESA IAIM Sinjai, A. Muh. Zulfikar menyampaikan yakni peserta yang berani tampil lebih baik dibandingkan takut dengan tantangan karena seni tidak sepecundang itu.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh panitia terkhusus kepada para pembimbing dan sponsor yang telah memberikan support seperti alat dalam mensukseskan acara ini,” ungkap Zulfikar dalam sambutan.

Ditambahkannya Zulfikar, yakni ucapan kepada elemen yang terlibat termasuk sponsor diantaranya Cafe Lestari, Summer, dan Sanggar Seni Topekkong yang sudah mempercayakan kami dalam mitra kerja untuk sukseskan ASIC Competition.

Sekretaris Prodi Tadris Bahasa Inggris FTIK IAIM Sinjai, Irwin, S.Pd.I menutup acara secara resmi sekaligus memberikan sambutan bahwa ucapan terima kasih buat pembina ESA IAIM Sinjai yang sudah support dari awal hingga agenda ini terlaksana dengan baik.

Dari informasi yang diterima, Malam Puncak dirangkaikan dengan pengumuman Lomba dari berbagai jenis lomba diantaranya Olahraga dan Seni serta diumumkan pula Juara masing-masing lomba dan Juara Umum ASIC Competition, diketahui juara umum pada kegiatan ini adalah UKM Senior.

Humas IAIMS

Leave a Reply