Wisata Kampus, Puluhan Pelajar MA Darussalam Patalassang Serbu IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Puluhan pelajar MA Darussalam Patalassang Kecamatan Sinjai Timur, melakukan kunjungan Wisata Kampus di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin. Kamis, (17/02/2022).

Kunjungan Wisata Kampus ini bukan pertama kalinya dilakukan. MA Darussalam ini, merupakan rombongan ke-4. Sebelumnya, sudah mencapai seratusan pelajar dari berbagai sekolah yang melakukan kunjungan di IAIM Sinjai sebagai bagian dari sosialisasi kampus.

Menurut Ketua Panitia PMB IAIM Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I. kepada media, Wisata Kampus ini merupakan bagian dari hasil rapat dijajaran pimpinan dan panitia untuk strategi menyampaikan keunggulan kampus IAIM Sinjai kepada pelajar SMA/SMK sederajat kelas XII.

“Program Wisata Kampus ini akan terus berlanjut, dengan terus memperbaiki kekurangan-kekurangan sebelumnya, kita sengaja seperti ini, agar pelajar dapat melihat langsung suasana, fasilitas dan program unggulan yang dimiliki IAIM Sinjai,” beber Dr. Suriati.

Sementara itu, pelajar dari MA Darussalam Patalassang Sinjai Timur ini tampak antusias mengelilingi gedung milik IAIM Sinjai. Seperti yang disampaikan, Rahmayani, Kelas XII MIPA MA Darussalam Patalassang Sinjai Timur ini mengaku kagum dengan gedung IAIM Sinjai.

“Kampus nya luar biasa bagus, dan dosen dan pegawainya ramah-ramah, dan pelayanan yang bagus. Saya baru pertama kali kesini kak, dan memang gedungnya tertinggi di Sinjai, setidaknya sudah ada bayangan bagi kami nantinya untuk persoalan lanjut pendidikan,” katanya saat diwawancarai.

Dari pantauan media, puluhan pelajar ini juga diberikan sosialisasi oleh masing-masing Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi yang ada di tiga fakultas, FTIK, FUKIS dan FEHI. Sementara puluhan pelajar ini juga didampingi oleh tiga gurunya.

Humas IAIMS

Leave a Reply