Siswi Kelas XII SMAN 7 Sinjai Antusias Ikuti Wisata Kampus di IAIM Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Belasan siswi dari SMAN 7 Sinjai kini yang memiliki kesempatan berkunjung di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dalam Wisata Kampus yang dilakukan sebagai sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun 2022. Jum’at, (25/02/2022).

Sebelumnya, sudah mencapai seratusan pelajar kelas XII SMA/SMK sederajat yang berkesempatan berkunjung di IAIM Sinjai dalam program Wisata Kampus ini. Pada kesempatan ini, siswa diajak mengelilingi suasana kampus, termasuk merasakan berada di puncak gedung tertinggi di Sinjai.

Dari keterangan Ketua Panitia PMB IAIM Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I., Wisata Kampus ini bakal terus berlanjut, pihaknya bahkan menargetkan setiap kecamatan di Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Bone yang terdapat sekolah SMA/SMK sederajat mengikuti program ini.

“Kita ingin menunjukkan bahwa IAIM Sinjai bisa menjadi pilihan terbaik buat lulusan SMA/SMK sederajat untuk melanjutkan kuliah, karena dengan melihat langsung suasana kampus, akan merasakan secara langsung bagaimana menjadi mahasiswa, khususnya di IAIM,” katanya.

Lanjut Dr. Suriati, dengan program hasil rapat panitia bersama pimpinan ini, siswa dapat mengenal program unggulan, fasilitas dan beasiswa yang bisa dirasakan di IAIM Sinjai. Apalagi, IAIM kata Dr. Suriati, kini memiliki gedung representatif dan cukup mentereng di Kabupaten Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply