Peningkatan SDM, Prodi Ekos FEHI IAIM Gelar Seminar Nasional

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Prodi Ekonomi Syariah (Ekos) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar Seminar Nasional bertempat di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Sabtu, (26/02/2022) pagi.

Ratusan mahasiswa IAIM Sinjai tampak mengikuti kegiatan ini, dengan mengusung tema “Peningkatan Kapasitas Diri untuk Menunjang Karir di Masa Depan” dan hadir sebagai narasumber CEO/Direktur Convie Indonesia, Jasmadi Zainal.

Pejabat Sementara (Pjs) Dekan FEHI, Abd Muhaemin Nabir dalam sambutannya menyampaikan melalui seminar ini, diharapkan kepada peserta untuk dapat bersaing nantinya didunia kerja setelah menjadi alumni FEHI IAIM.

“Karena didunia kerja, butuh persaingan dan harus kompetitif, sehingga sejak dini kita harus mempersiapkan itu dengan skill, dan bagaimana terus bisa meningkatkan kapasitas diri kita dengan aktif mengikuti kegiatan yang positif seperti ini,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung dan dipandu oleh Sekretaris Prodi, Srianti Permata. Melalui kesempatan ini juga, Kaprodi Ekos, Salam melakukan penandatanganan kerjasama MoA dengan CV Convie Indonesia setelah sebelumnya MoU dengan Rektor IAIM.

Humas IAIMS

Leave a Reply