Setelah Teken MoU, FEHI IAIM Lanjutkan MoA dengan PT Confie Indonesia

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan penandatanganan kerjasama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Confie Indonesia bertempat di Auditorium H.M. Amir Said. Sabtu, (26/02/2022) pagi.

Penandatanganan ini, langsung dilakukan oleh Kepala KUI IAIM, Syukri Bur mewakili Rektor IAIM. Dilanjutkan Penandatanganan MoA dengan Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) bersama Direktur PT Confie Indonesia, Jasmadi Zainal.

Adanya kerjasama ini dilakukan guna mengembangkan masing-masing Lembaga. Hal itu disampaikan Kepala KUI, Syukri Bur disela-sela Seminar Nasional Prodi Ekonomi Syariah FEHI IAIM yang mengusung tema “Peningkatan Kapasitas Diri untuk Menunjang Karir di Masa Depan”.

“Harapan kita secara institut melalui KUI ini adalah terjalinnya kerjasama dan sinergi yang kuat antar lembaga dalam rangka peningkatan kualitas prodi dan kelembagaan kedua belah pihak, semoga ini bisa terus terjaga,” harap Kepala KUI IAIM.

Sementara itu Pjs Dekan FEHI, Muhaemin melalui momentum ini, mengajak seluruh elemen mahasiswa untuk memanfaatkan momen ini untuk menimba pengetahuan dan pengalaman dari pembicara Jasmadi Zainal tentang pentingnya menyiapkan diri menyongsong masa depan yang cerah dengan bekal terbaik.

Humas IAIMS

Leave a Reply