Meriahkan HJS ke 458, Mahasiswa KKN-P Desa Bonto Tengnga Sukses Gelar Festival Olahraga Tradisional

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong sukses gelar Festival Olahraga Tradisional yang bertempat di dusun tajjuru desa bonto tengnga. Minggu, (27/02/2022) Kamarin.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini diadakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sinjai yang ke 458 dan di pusatkan di dusun tajjuru, di hadiri oleh aparat Desa dan masyarakat setempat.

Koordinator Desa, Riswandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan untuk menyambut hari jadi Sinjai dengan nuansa yang berbeda.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang luar biasa buat kami krna kami yakin hanya posko KKN-P Desa Bonto Tengnga yang mengadakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) yang ke 458, juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat setempat khususnya pelajar yang menjadi peserta festival,” ujarnya

Sekedar diketahui pada Festival Olahraga Tradisional ini terdiri dari beberapa lomba olahraga tradisional seperti lari karung, lari kelereng, makan kerupuk dan memasukkan paku dalam botol serta di awali dengan penampilan tari Poco-Poco.

Humas IAIMS

Leave a Reply