Pembekalan Magang, Mahasiswa FEHI Diminta Jaga Nama Baik Almamater

SINJAI, iaimsinjai.ac.id–-Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti pembekalan magang 1 dan pembekalan praktek mini bank bertempat di kampus IAIM Sinjai. Rabu, (09/03/2022).

Setelah pembukaan dan pelepasan secara simbolis, ratusan mahasiswa FEHI ini kemudian dibagi menjadi tiga dimasing-masing Prodi mengikuti pembekalan.

Seperti yang dilakukan mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam (HPI) IAIM Sinjai. Mendengarkan pemaparan dan pembekalan dari Kaprodinya, Andi Alauddin mengingatkan dan menegaskan tentang etika, kedisiplinan, kerapihan dan segala aturan di lokasi magang masing-masing.

Dijelaskan, Andi Aluddin, bahwa pelaksanaan Magang I ini merupakan langkah awal sebagai observasi untuk pelaksanaan magang selanjutnya.

“Kita berharap, mahasiswa magang dapat menjaga nama baik almamater kampus, memperlihatkan bahwa mahasiswa IAIM khususnya Prodi HPI FEHI dapat diandalkan dilokasi magang, kemudian ini kesempatan kalian juga untuk menentukan judul penelitian skripsi,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply