Ratusan Mahasiswa FEHI Ikuti Pembekalan dan Pelepasan Magang I dan Mini Bank

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ratusan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengikuti Pembekalan Magang di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin. Rabu, (09/03/2022) pagi.

Diketahui pembekalan magang I diikuti mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah (Ekos) dan mahasiswa Prodi Hukum Pidana Islam (HPI), sementara pembekalan praktik mini bank diikuti oleh mahasiswa Prodi Perbankan Syariah.

Melalui sambutannya, Pjs Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAIM Sinjai, Abd Muhaemin Nabir berharap kepada seluruh mahasiswanya mengikuti dengan sungguh-sungguh pembekalan magang, agar nantinya dapat menjalankan magang di lapangan dengan lancar.

“Pembekalan dan pelaksanaan magang I dan Mini Bank ini dilaksanakan setiap tahunnya, dan berharap kepada peserta untuk dapat menjaga etika dan nama baik almamater kampus,” katanya.

Melalui kesempatan ini juga, Pjs Dekan FEHI berharap agar mahasiswa yang melakukan magang dan mini bank dapat menimba banyak ilmu dan pengalaman baru di instansi-instansi lokasi magang.

Diketahui, kegiatan ini diikuti seluruh kaprodi, sekprodi, struktural FEHI, dosen pembimbing. Dari pantauan media, ratusan mahasiswa ini juga dilepas secara resmi oleh pimpinan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam.

Humas IAIMS

Leave a Reply