Ratusan Mahasiswa Prodi Ekos Mulai Lakukan Magang di 32 Instansi

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ratusan mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah (Ekos) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mulai Kamis, (10/03) hari ini mengikuti magang I di berbagai lokasi/instansi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Diketahui, sebanyak 32 instansi ditempati ratusan mahasiswa Ekos melakukan magang, seperti BAPPEDA, BAPRNDA, Dinas Koperasi, Dinas Penanaman Modal, KEMENAG, Dinas Pariwisata, BAZNAS, SAMSAT, KPU, BPJS Ketenagakerjaan, DISDUKCAPIL.

Dinas Pendidikan, BMT AL-Amanah, Dinas PU dan Penataan Ruang, P3AP2, Pegadaian, Dinas Perhubungan, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, DPRD, Kantor Pertahanan, Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Selain itu BAWASLU, PERINDAG, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Dinas Perpustakaan dan Arsip, DISPORA, DISKOMINFO, Dinas Perikanan, Kantor Bupati, Dinas Sosial.

Menurut Kaprodi Ekonomi Syariah, Salam Latif menjelaskan pelaksanaan magang I Prodi Ekos bakal berlangsung selama satu bulan ke depan, “Hari ini ada seratusan mahasiswa Prodi Ekos yang lakukan magang, setelah sehari sebelumnya dilakukan pembekalan,” katanya.

Humas IAIMS

Leave a Reply