KUI IAIM Sinjai Ikuti Workshop Penyusunan Proposal ICT ASKUI PTMA

MAKASSAR, iaimsinjai.ac.id—Sekretaris Lembaga Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Nur Agung, M.Pd.I. mengikuti Workshop Penyusunan Proposal International Credit Transfer (ICT) 2022 bertempat di Hotel Arthama Makassar. Jum’at, (11/03).

Diketahui, kegiatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Kantor Urusan Internasional (ASKUI) Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA) serta didukung oleh Majelis Pendidikan Tinggi Penelitian dan Pengembangan (Diktilitbang) PP Muhammadiyah.

Saat coba dimintai keterangan, Nur Agung kepada media menjelaskan jika kegiatan ini bertujuan memberikan informasi dan coaching/pendampingan dalam hal penyusunan proposal ICT 2022 hingga proposal tersebut terwujud untuk diajukan dalam hibah ICT Kemendikbudristek.

“Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dan diikuti oleh PTMA yang memiliki KUI, dan PTMA yang telah memiliki hubungan kemitraan atau MoU dengan institusi luar negeri, dan pada intinya memberikan pendampingan dalam pembuatan proposal ICT,” jelas Sekretaris KUI IAIM, Agung.

Humas IAIMS

Leave a Reply