Panitia Gelar Rapat, Persiapan Penarikan Mahasiswa KKNP IAIM di 10 Kecamatan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Panitia pelaksana Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVII Tahun Akademik 2021/2022 menggelar rapat panitia bertempat diruang rapat pimpinan IAIM lantai 6 gedung K.H. Ahmad Dahlan. Senin, (14/03).

Dalam rapat ini dipimpin langsung Ketua Panitia KKNP, Sudirman P, M.Pd.I., didampingi Sekretaris Panitia KKNP, Prima Mytra, M.Pd. dan juga dihadiri langsung Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIM, Dr. M. Syukri, M.Pd.

Dari penyampaian Sudirman P, selaku Ketua Panitia KKNP, merencanakan penarikan mahasiswa KKNP bakal dilakukan pada 31 Maret 2022 mendatang di masing-masing kecamatan yang menjadi lokasi KKNP.

“Kita target, penarikan akan lebih cepat dari rencana awal, karena mengingat bulan Ramadhan akan mulai di awal bulan April, dan ada total 74 posko di Kelurahan/Desa yang bakal kita tarik secara resmi di kecamatan, 6 di Sinjai, 3 di Bone dan 1 di Bulukumba,” jelas Sudirman.

Lebih lanjut, rapat yang dihadiri oleh panitia KKNP, dari masing-masing GP2M Fakultas ditambah dari Biro IAIM, juga merencanakan penarikan akan didampingi oleh dosen pembimbing masing-masing.

“Semoga penarikan akan berlangsung sesuai rencana nantinya, tentu kita akan berikan penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada pihak desa dan pihak kecamatan atas kerjasamanya selama pelaksanaan KKNP, juga kepada posko yang berhasil membentuk ranting Muhammadiyah,” tambahnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply