Dosen IAIM Jadi Presenter Terbaik di Seminar Nasional Pendidikan dan Call for Paper

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Tiga dosen Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, mengikuti Seminar Nasional Pendidikan dirangkai dengan Forum Dekan Tarbiyah dan Keguruan (FORDETAK) dengan tema “Inovasi Pendidikan di Era Society 5.0”.

Diketahui, ketiga dosen itu adalah, Hasmiati, M.Pd.I., Nurhasanah, M.Pd., dan Mawadda Warahma Akhmad, M.Pd. dengan judul penelitian “Evaluasi Program PJJ melalui Model CIPP di Kab Sinjai”.

Dari informasi yang diberikan Hasmiati kepada Humas IAIM Sinjai, selain Seminar Nasional Pendidikan, kegiatan ini juga dilakukan Call for Paper yang diikuti oleh banyak akademisi dari berbagai perguruan tinggi.

Ada hal yang membanggakan, dari ketiga dosen IAIM Sinjai yang berhasil menjadi presenter terbaik, setelah berhasil mempresentasikan judul penelitiannya, “Evaluasi Program PJJ melalui Model CIPP di Kab Sinjai”.

“Tentu kita berharap adanya hasil di Seminar Nasional Pendidikan dan Call for Paper ini dapat menjadi motivasi bagi kami bertiga dan bagi dosen dilingkup IAIM untuk dapat terus melakukan penelitian dan mengikuti event yang dapat menambah pengalaman dan pengetahuan baru,” tutupnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply