HIMAPRODI PAI IAIM, Sosialisasikan Kampus dan Prodinya di 5 Sekolah

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam (HIMAPRODI PAI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melakukan sosialisasi.

Sosialisasi yang dilakukan adalah terkait Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAIM Tahun Akademik 2022/2023 khususnya Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) di 5 sekolah yang ada di Kabupaten Sinjai dan Bone. Selasa, (15/03) kemarin.

Koordinator bidang Hubungan Masyarakat, Adnan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja yang dirancang di HIMAPRODI PAI, untuk membantu pihak kampus dalam memperkenalkan kampus kepada para siswa yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami memanfaatkan momen peralihan masa sekolah ke dunia kampus ini dengan mensosialisasikan terkait hal hal seputar HIMAPRODI PAI kepada para siswa dan juga membagikan brosur jurusan kepada mereka sebagai alternatif ketika ingin menempuh pendidikan ke jenjang yang selanjutnya,” katanya.

Tidak hanya itu, mewakili HIMAPRODI PAI, Adnan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang sempat dikunjunginya, “Atas respon dan memberikan kami izin untuk memperkenalkan kampus dan jurusan kami kepada para siswa,” tambahnya.

Diketahui, sekolah yang berhasil didatangi HIMAPRODI PAI adalah, SMA 21 Bone, SMA 8 Bone,SMK 6 Bone, MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo, MA Muhammadiyah Tengnga Lembang. Sementara itu, jadwal PMB IAIM Sinjai masih terbuka hingga 01 April 2022 untuk Gelombang I dan berakhir 29 Juli 2022 pada Gelombang II.

Humas IAIMS

Leave a Reply