Rektor IAIM Keluarkan Surat Maklumat, Sukseskan Pilkades Serentak di Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Kepala Desa (PILKADES) yang dilakukan serentak di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan pada hari Kamis, 17 Maret 2022 besok.

Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. mengeluarkan surat maklumat kepada pagawai dan mahasiswanya yang terdaftar sebagai pemilih untuk dapat melaksanakan hal pilihnya di Desa masing-masing.

Hal itu berdasarkan surat maklumat yang ditandatangani Rektor IAIM, nomor 237/R/III.3.AU/O/MLM/2022 pada Rabu, (16/03). “Kita liburkan dulu pegawai/mahasiswa yang memiliki hak suara dan terdaftar sebagai pemilih,” katanya.

Menurut Dr. Firdaus, M.Ag., Rektor IAIM Sinjai pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang dilakukan di Sinjai secara serentak harus didukung penuh, agar dapat berjalan aman, damai, demokratis, tanpa kendala sedikitpun, dan paling penting semua yang memiliki hak suara dapat mencoblos.

Apalagi lanjut orang nomor satu di IAIM Sinjai, ungkapan yang dilontarkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), dalam rapat koordinasi (rakor) persiapan Pilkades serentak di aula kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Selasa, (14/3) lalu terkait Pilkades Sinjai harus didukung penuh.

Untuk mewujudkan itu, dibutuhkan kerja sama dan sinergitas yang baik oleh semua pihak, baik dari Pemerintah, pihak Kepolisian, TNI hingga masyarakat itu sendiri, apalagi kalangan mahasiswa yang disebut sebagai pemilih milenial.

Humas IAIMS

Leave a Reply