Kader PIK M IAIM Kembali Lakukan Road Show Remaja, Kali Ini di MAN 2 Sinjai

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan (AD) IAIM Sinjai melaksanakan kegiatan Road show Remaja yang bertempat di MAN 2 Sinjai. Jum’at, (18/03).

Diketahui, kegiatan ini merupakan semarak pra-Harla untuk menyambut hari lahir UKM PIK M AD IAIM Sinjai yang ke 6 tahun.

Adapun Materi yang disampaikan dalam Road show kali ini ada 3 materi. Diantaranya Kesehatan Reproduksi Remaja (KRR), HIV/AIDS, dan Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) yang disampaikan langsung oleh pengurus PIK M AD IAIM Sinjai.

Hal itu dibeberkan, Isnaeni selaku Sekretaris Umum PIK M AD IAIM Sinjai yang ditempat sama mewakili Ketua Umumnya memberikan sepatah kata dihadapan pelajar MAN 2 Sinjai.

Dirinya juga menjelaskan jika Road Show Remaja ini dilaksanakan atas pengamatan pihaknya di PIK M AD IAIM Sinjai, karena begitu banyak anak-anak remaja yang salah dalam pergaulan yang kemudian menjadi motivasi bagi untuk memberikan edukasi melalu Road Show Remaja.

“Dengan harapan remaja mampu paham dan menghindarkan diri dari perilaku-perilaku yang akan menghancurkan masa depan mereka atau harapan orang tua mereka. Begitu pun dengan pihak sekolah berterima kasih banyak dan mensupport kegiatan ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat khususnya untuk remaja-remaja,” tutupnya.

Humas IAIMS

Leave a Reply