Keren! Ditutup Cerdas Cermat, KKNP Sukses Gelar Kursus Bhs Inggris dan Matematika Gratis

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Angkatan XXVII di Desa Tompobulu Sukses melakukan penutupan Kursus Bahasa Inggris dan Matematika Gratis. Selasa, (22/03/2022).

Bertempat di lapangan bola volly Mangopi Desa Tompobulu, kegiatan ini sukses dirangkaikan dengan lomba cerdas cermat se SD-sederajat untuk merefleks kembali materi-mareri pembelajaran pada saat kursus Bahasa Inggris dan Matematika.

Saat coba dimintai keterangan oleh media, salah satu mahasiswi KKNP yang ada di Desa Tompobulu, Zahrah menyampaikan tujuan dilakukannya program kursus Bhs Inggris dan Matematika untuk mengasah bahasa asing dan numbering siswa-siswi.

“Adanya program ini kita lakukan dengan harapan siswa-siswi dapat mengimplementasikan ilmu yang baru diterima selama kursus singkat bhs inggris dan matematika, melalui cerdas cermat ini. Dan ini tentu mampu menambah semangat belajar adik-adik terkhusus mapel bhs inggris dan matematika di sekolah,” lanjutnya.

Seperti diketahui, mahasiswa KKNP IAIM Sinjai yang melakukan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) disejumlah lokasi di tiga kabupaten berbeda, yakni Sinjai, Bulukumba dan Bone. Diminta untuk melakukan pengabdian profesi sesuai dengan latarbelakang Prodi mahasiswa masing-masing.

Humas IAIMS

Leave a Reply