Susun Strategi Baru, Panitia PMB IAIM Sinjai Lakukan Rapat Lanjutan

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Suriati, M.Sos.I. memimpin jalannya rapat lanjutan panitia PMB 2022 bertempat diruang rapat senat IAIM Gedung KH. Ahmad Dahlan lantai 6. Selasa, (22/03) tadi.

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh pimpinan IAIM lainnya bersama panitia PMB. Melalui kesempatan ini juga, dilakukan evaluasi terkait jalannya sosialisasi beberapa pekan terakhir.

“Kita lakukan evaluasi, atas apa yang sudah berjalan selama proses sosialisasi PMB, seperti pencetakan dan pemasangan spanduk PMB, sosialisasi disekolah-sekolah, sosialisasi di media social, pemasangan banner disejumlah instansi dan sosialisasi dilokasi KKNP,” kata Ketua Panitia PMB, Suriati.

Tidak hanya itu, melalui rapat ini. Ketua Panitia PMB, bersama pimpinan dan panitia PMB IAIM Sinjai kembali menyusun dan menyepakati berbagai strategi untuk sosialisasi lanjutan, baik secara langsung maupun di media social.

“Karena kita juga sudah selesai di Wisata Kampus, sudah ada ratusan pelajar dari berbagai sekolah SMA/SMK sederajat yang melakukan kunjungan dikampus IAIM, dan kita berharap dapat menjangkau lebih banyak lagi calon maba, apalagi kita akan Safari Ramadhan sekaligus sosialisasi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, pendaftaran PMB IAIM masih dibuka hingga 20 Juni 2022 mendatang untuk gelombang I. Sementara gelombang II akan dibuka pada 21 Juni hingga 15 Agustus 2022 mendatang. Pendaftaran dilakukan secara online di pmb.iaimsinjai.ac.id.

Humas IAIMS

Leave a Reply