Tim Futsal IAIM FC Lolos ke Fase Berikutnya, Setelah Menang di Laga Perdana KMS UNM Cup

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Tim futsal Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai berhasil memetik poin penuh pada laga perdananya di Group N pada Futsal Competition yang digagas oleh Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar.

Kemenangan perdana tim futsal IAIMS FC diraih saat berhasil menaklukkan perlawanan tim futsal Rinra (A) FC dengan skor 3-1 dilapangan Indoor Futsal Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (24/03) tadi siang.

Pertandingan perdana bagi kedua tim ini, memastikan tim IAIM FC berhasil menjadi juara group N dan tim Rinra (A) FC lolos ke fase berikutnya dengan bertengger diposisi runner-up.

Saat coba dimintai keterangan, salah satu pemain IAIM FC, Irwan Setiawan mejelaskan jika kemenangan yang diraih timnya, berkat kerja keras dan saling percaya satu sama lain diantara pemain.

“Kemenangan yang diraih dilaga perdana ini, semoga menjadi motivasi bagi rekan-rekan untuk laga selanjutnya, pada intinya keikutsertaan tim IAIM FC yang didominasi struktural IAIM pada turnamen futsal ini adalah untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dibidang olahraga,” katanya.

Seperti diketahui, kemenangan yang diraih tim IAIM FC, berkat tiga gol yang disarangkan oleh Aziz, Fatahillah dan Akbar. Sementara gol sematawayang Wahyu dari tim Rinra A FC berhasil memperkecil ketertinggalan timnya.

Selain IAIM FC, juga ada dua tim dari IAIM Sinjai yang berlaga di Futsal Competition KMS UNM 2022 ini, keduanya adalah UKM Senior IAIM FC dan HIMPIAT IAIM FC.

Humas IAIMS

Leave a Reply