Banyak Mengedukasi Generasi Muda, PIK M IAIM Dapat Apresiasi dari Wabup di Milad ke-6

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan (AD) IAIM Sinjai kembali merayakan hari lahirnya yang ke-6 Tahun di Auditorium H. M. Amir Said IAIM. Kamis, (24/03) tadi malam.

Pada malam puncak harlah PIK M kali ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

Selain itu, juga tampak hadir Pembina Teknis PIK M AD IAIM Sinjai, Rahmatullah, M.A., yang juga merupakan Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan IAIM, juga memberikan sambutannya dihadapan kader PIK M dan tamu undangan lainnya.

“Turut bangga dengan adanya UKM PIK M AD IAIM Sinjai, karena walaupun merupakan UKM yang tergolong berusia jagung tapi sudah bisa membawa dampak yang lebih kepada kampus dan sekitarnya dan semoga kedepannya eksistensinya dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” kata Rahmatullah.

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai yang hadir membuka kegiatan ini turut menyampaikan apresiasinya kepada salah satu UKM yang ada di IAIM Sinjai ini. Menurutnya kegiatan PIK M banyak melakukan edukasi kepada generasi muda terutama dalam mencegah stunting, narkoba dan seks bebas.

Kegiatan ini tampak meriah dengan berbagai persembahan, dari laporan yang disampaikan Ketum PIK M IAIM, Irfandi Murfi juga menyampaikan jika Hari Lahir organisasinya yang ke-6 tahun, piihaknya juga menggelar bedah film edukasi tentang seks bebas dan narkoba yang dipandu langsung oleh pemantik Muhlis, M.Sos.I.

Humas IAIMS

Leave a Reply