Lakukan Abdi Desa, KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Milad ke-22 Tahun

SINJAI, iaimsinjai.ac.id—Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KSR PMI Unit 101 Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai memperingati Hari Lahirnya yang ke-22 tahun dengan melakukan Abdi Desa di Desa Mattunreng Tellue, Sinjai Tengah. Jum’at, (25/03) kemarin.

Rencananya kegiatan ini dilaksanakan selama empat hari, mulai 25 Maret hingga 28 Maret 2022 mendatang dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Komandan KSR PMI IAIM, Fauzul menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat dalam hal penanggulangan bencana untuk antisipasi dini.

Kemudian, lanjutnya sesuai dengan tema yang diusung panitia yaitu “22 Tahun Wujud Aksi Peduli dan Mengabdi” dibuktikan dengan aksi nyata dalam abdi desa ini sesuai dengan prinsip dasar yang menjadi pedoman relawan.

Diketahui kegiatan ini dihadiri Wakil Rektot III IAIM Sinjai Dr. Muh Anis M. Hum., Pengurus PMI Kab Sinjai Budiaman, Pembina Teknis KSR PMI unit 101 IAIM Sinjai, Umar S.Pd., M.Pd., Ketua Karang Taruna Mattunreng Tellue, Sekertaris Desa dan Kepala Dusun Se Desa Mattunreng Tellue serta perangkat desa dan anggota kehormatan KSR PMI unit 101 IAIM Sinjai.

Humas IAIMS

Leave a Reply